HAMMERSONIC FESTIVAL 2024

Dua Kali Tertunda, Saosin Tuntaskan Penantian Penggemar di Hammersonic 2024

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Minggu, 05 Mei 2024 | 10:58 WIB
Saosin di Hammersonic 2024 (SinPo.id/ Tri Setyo)
Saosin di Hammersonic 2024 (SinPo.id/ Tri Setyo)

SinPo.id - Saosin melepas dahaga penggemarnya di Hammersonic Festival 2024, Sabtu, 4 Mei 2024. Band asal California, Amerika Serikat itu akhirnya kembali menghentak Jakarta usai dua kali tertunda.

Sebelumnya, Saosin rencananya akan manggung di Hammersonic 2023, namun urung lantaran sang gitaris terjangkit Covid-19. Tak lama berselang, Saosin yang rencananya akan menjadi band pembuka Bring Me The Horizon di Jakarta juga kembali gagal menghibur, karena konser hari kedua dibatalkan.

"Selamat malam, akhirnya kami (Saosin) bisa kembali bermain di Jakarta," kata vokalis Saosin Cove Reber.

Saosin menyapa dengan lagu 'It's Far Better To Learn' dilanjutkan sejumlah lagu hits mereka. Aksi Saosin ditutup dengan tiga lagu populer mereka, yakni 'Voices', 'Seven Years', dan 'You're Not Alone'.

Hammersonic 2024 digelar selama dua hari, yakni tanggal 4-5 Mei 2024, di Pantai Carnaval Ancol. Total 55 band metal dan rock ikut serta dalam festival musik keras terbesar di Asia Tenggara ini.

Pada hari pertama, sejumlah band besar juga menyajikan aksi panggungnya. Di antaranya yakni, Saosin, A Day To Remember, Fear Factory, Suffocation, Yngwie Malmsteen, dan masih banyak lagi.sinpo

Komentar: