PEMANAH DI BIMA

Tiga Pelaku Pemanah Ditangkap Polisi di Bima

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Sabtu, 04 Mei 2024 | 09:59 WIB
Tiga pelaku pemanah ditangkap di Bima (SinPo.id/ Humas Polri)
Tiga pelaku pemanah ditangkap di Bima (SinPo.id/ Humas Polri)

SinPo.id - Polsek Belo, Bima, menangkap tiga pelaku pemanah terhadap lima orang korban. Ketiga pelaku berinisial MA, RA, dan FD, sementara korban AF, MF, ID, M, dan MZ.

Kapolsek Belo Iptu Zulkifli mengatakan, kejadian bermula saat ketiga pelaku menggunakan sepeda motor melintas di Desa Roka. Saat itu salah seorang korban bertanya ke pelaku soal pemukulan terhadapnya.

"Korban bertanya 'bukan kalian yang pukul kami beberapa hari yang lalu?'. Lalu dijawab ketiga pelaku 'Kami enggak tahu'," kata Zulkifli dikutip dari laman resmi Polri, Sabtu, 4 Mei 2024.

Namun, kata Zulkifli, korban tak percaya dan justru membawa potongan kayu, serta hendak menyerang pelaku. Melihat hal itu ketiga pelaku kembali ke rumahnya masing-masing untuk mengambil panah serta parang, dan kemudian kembali ke TKP.

"Sesampainya di TKP Desa Roka pelaku langsung mengarahkan busur panah dan memanah ke arah lima korban sebanyak satu kali, namun tidak mengenai korban. Sedangkan pelaku MA hendak membacok korban namun kelima korban berhasil lari meninggalkan TKP," jelasnya.

Tak butuh waktu lama untuk polisi menangkap para pelaku di rumahnya masing-masing. Kini pelaku bersama barang bukti dibawa ke Mapolsek Belo.sinpo

Komentar: