HAMMERSONIC FESTIVAL 2024

Hammersonic Hadirkan 55 Band, Ada Lamb of God hingga Cradle of Filth

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Kamis, 02 Mei 2024 | 19:02 WIB
Konferensi pers Hammersonic 2024 (SinPo.id/ Tri Setyo)
Konferensi pers Hammersonic 2024 (SinPo.id/ Tri Setyo)

SinPo.id - Sebanyak 55 band metal dan rock bakal menggebrak panggung Hammersonic 2024. Tercatat sejumlah nama besar seperti Lamb of God, Saosin, Cradle of Filth, hingga Yngwie Malmsteen bakal menghibur para Hammerhead di Pantai Carnaval Ancol, 4-5 Mei 2024.

Untuk tahun ini, festival yang dibidani oleh Ravel Entertainment mengusung tema 'The Majestic Fellowship'.

"Melalui tema ini, jelas memperkuat komitmen Hammersonic Festival sebagai tempat untuk merayakan persaudaraan dalam komunitas rock, metal, punk, hingga sub genre musik turunannya," kata Dede Rianta (Deri), perwakilan dari Hammersonic Festival di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 2 Mei 2024.

"Agar menghadirkan pengalaman musik yang bisa mempersatukan dan membangun hubungan kuat di antara penggemar musik keras dari manapun," sambungnya.

Selain dari luar negeri, sejumlah musisi metal dan rock tanah air juga turut andil dalam festival musik keras terbesar di Asia Tenggara ini. Sebut saja Saint Loco, Killing Me Inside Re:Union, Sisi Selatan, Jakarta Flames hingga Tabraklari.

Untuk para Hammerhead yang belum mendapat tiket, kata Deri, Ravel Entertainment masih menyediakannya. Tiket dapat diperoleh di laman resmi Hammersonic, www.hammersonic.com, atau Tokopedia Tiket Event.

Untuk tiket gelombang kedua dijual dengan harga Rp1,736 juta (belum termasuk pajak). Sementara untuk tiket harian dijual dengan harga Rp1,054 juta (belum termasuk pajak).

"Kami ingin menyatukan semua pecinta musik keras dari berbagai belahan dunia, untuk berada dalam keseruan Hammersonic Festival. Mari kita rasakan pengalaman bersama dalam 'The Fellowship Majestic'," ucapnya.

Sementara itu, CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy angkat bicara soal batalnya Alesana untuk hadir di Hammersonic 2024. Menurut dia, band yang sangat digandrungi remaja era 2000-an itu batal hadir lantaran terkendala masalah teknis.

"Saya sebagai promoter tentu sudah bekerja semaksimal mungkin demi kelancaran gelaran Hammersonic Festival 2024. Oleh karena itu kami hadirkan Saosin sebagai penggantinya. Semoga bisa membuat Hammersonic Festival 2024 makin seru," kata Ravel.sinpo

Komentar: