NASDEM-PKB GABUNG KIM

Kaesang Harap NasDem-PKB Beri Ide untuk KIM

Laporan: Galuh Ratnatika
Jumat, 26 April 2024 | 22:18 WIB
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep (SinPo.id/ Ashar)
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, mengatakan dengan bergabungnya NasDem dan PKB ke Koalisi Indonesia Maju (KIM) dapat memberikan pandangan atau ide kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Saya berharap ada pandangan-pandangan, saya berharap beliau dapat menyumbangkan ide-ide yang baik buat bangsa ke depan," kata Kaesang di Hotel Arya Duta, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024.

Menurutnya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin sudah siap untuk membangun bangsa Indonesia bersama dengan Prabowo-Gibran.

"Saya rasa Ketum Nasdem Pak Surya Paloh dengan Ketua Umum PKB Gus Imin siap untuk membangun bangsa Indonesia bersama sama dengan Pak Prabowo dan Mas Gibran," ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Dasco, juga mengatakan seluruh partai yang tergabung dalam KIM tidak keberatan dengan gabungnya Partai Nasdem dan PKB. Karena semuanya telah dikomunikasikan dan disepakati bersama.

"Seperti rekan-rekan wartawan tahu, kita sudah adakan pertemuan dan sudah sepakat kerjasama dengan PKB," kata Dasco di rumah Kartanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 26 April 2024.sinpo

Komentar: