Anies-Ganjar dan Tim Prabowo Bersalaman Jelang Sidang Putusan MK

Laporan: Tim Redaksi
Senin, 22 April 2024 | 09:27 WIB
Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud serta Tim Prabowo bersalaman jelang Sidang Putusan MK. (SinPo.id)
Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud serta Tim Prabowo bersalaman jelang Sidang Putusan MK. (SinPo.id)

SinPo.id - Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md menghadiri sidang pembacaan putusan sengketa hasil Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK). Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud terlihat bersalaman dengan Ketua Tim Pembela Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra, selaku pihak terkait.

Awalnya, Ganjar-Mahfud terlihat memasuki ruang sidang. Mereka lalu menghampiri kuasa hukum dari pihak terkait yang sudah masuk lebih dulu.

Setelah itu, Ganjar-Mahfud terlihat menyalami Wakil Ketua Pembela Prabowo-Gibran, OC Kaligis, Nicholay Aprilindo, dan para tim kuasa hukum pihak terkait. Mereka terlihat berbincang dan saling tersenyum.

Ganjar-Mahfud juga bersalaman dengan Anggota KPU RI Idham Holik dan Mochamad Afifuddin selaku pihak termohon. Mereka juga bersalaman dengan Bawaslu sebagai pemberi keterangan.

Kemudian, Ganjar-Mahfud terlihat menduduki kursi yang telah disediakan. Tak lama, Ketua Tim Pembela Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra terlihat memasuki ruang sidang. Ganjar pun terlihat menyapa Yusril dengan mengangkat tangannya dan dibalas Yusril.

Setelah itu, Anies-Muhaimin juga turut memasuki ruang sidang. Anies-Muhaimin terlihat menyalami Ganjar-Mahfud.

Anies-Muhaimin lalu menghampiri Yusril dkk dan menyalaminya. Anies-Muhaimin terlihat berbincang dan saling tersenyum dengan Yusril.sinpo

Komentar: