Hashim Ucapkan Terima Kasih atas Kerja Keras Relawan Prabowo 08

Laporan: Tio Pirnando
Minggu, 21 April 2024 | 13:43 WIB
Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Hashim Djojohadikusumo. (SinPo.id/Tim Media)
Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Hashim Djojohadikusumo. (SinPo.id/Tim Media)

SinPo.id - Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Hashim Djojohadikusumo mengapresiasi Laskar Prabowo 08 sebagai salah satu relawan Prabowo-Gibran yang telah memperjuangkan pasangan capres-cawapres 02.

Apresiasi itu disampaikan Hashim dalam Halal Bihalal dan Syukuran Laskar Prabowo 08, di Markas Prabowo 08, Jl Prapanca Raya, Jakarta Selatan pada Sabtu, 21 April 2024. 

"Di antara semua relawan yang paling bagus itu Laskar Prabowo 08. Mohon maaf dari relawan yang lain, saya mohon maaf itu benar," kata Hashim.

Hashim juga berterima kasih atas kerja keras Laskar Prabowo 08 yang telah membantu memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. 
"Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras selama kurang lebih 10 bulan," ujar Ketua Dewan Pembina Laskar Prabowo 08 itu.

Lebih lanjut, adik kandung dari Prabowo Subianto itu meminta semua pengurus, kader dan relawan Laskar Prabowo 08 yang berada di 17 provinsi untuk terus mendukung Prabowo-Gibran. Terutama dalam mengawal program kerja pemerintah yang baru.

"Saya berharap di 17 provinsi Laskar Prabowo 08 bisa mengawal program Prabowo-Gibran yang begitu bagus dan banyak," tegas Hashim.

Sementara itu, Ketua Umum Laskar Prabowo 08 Haposan P. Batubara juga mengapresiasi dan terima kasih atas kehadiran dan dukungan Hashim Djojohadikusumo. 

Menurut dia, kehadiran Hashim akan menambah semangat Laskar Prabowo 08 dalam mengawal program kerja Prabowo-Gibran.

Ia juga berterima kasih atas dukungan dan kerja keras relawan Laskar Prabowo 08 yang telah membantu memenangkan Prabowo-Gibran.

"Kehadiran Pak Hashim sudah memberi semangat untuk kami. Terima kasih semua perjuangan teman-teman, kita sama-sama memperjuangkan Prabowo-Gibran. Atas kehendak Tuhan saat ini Pak Prabowo presiden terpilih," pungkas Haposansinpo

Komentar: