Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo Menang di Pilpres: Semoga Sukses

Laporan: Khaerul Anam
Jumat, 19 April 2024 | 22:27 WIB
Prabowo Subianto (SinPo.id/tkn)
Prabowo Subianto (SinPo.id/tkn)

SinPo.id - Presiden terpilih RI 2024-2029 Prabowo Subianto kembali menerima ucapan selamat atas keunggulannya dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024, yang kali ini datang dari organisasi Liga Muslim Dunia atau World Muslim League.

Dalam sepucuk surat bertanda tangan Sekretaris Jenderal Liga Muslim Dunia, Syekh Mohammad bin Abdulkarim Al-Issa tersebut, Liga Muslim Dunia menyampaikan doa dan harapan untuk kesuksesan Prabowo dan kemajuan Indonesia.

"Yang Terhormat, Prabowo Subianto, Presiden Republik Indonesia. Saya atas nama Liga Muslim Dunia dan organisasi-organisasi di bawahnya, dewan, dan majelis, mengucapkan selamat kepada Yang Mulia (Prabowo) atas keberhasilannya memenangkan pemilihan presiden di Indonesia, negara yang selalu dekat di hati kami," ungkap Mohammad bin Abdulkarim Al-Issa.

"Saya mendoakan Yang Mulia sukses dan untuk Republik Indonesia semoga selalu maju dan sejahtera,” sambungnya dalam surat tertanggal 24 Maret 2024 yang dikirim dari Makkah Al-Mukarramah, Arab Saudi itu.

Liga Muslim Dunia merupakan organisasi non-pemerintah yang berdiri sejak 18 Mei 1962 dan berbasis di Mekkah. Organisasi ini memiliki 60 anggota dari 22 negara Muslim.sinpo

Komentar: