Momen Romantis Prabowo Rayakan Ulang Tahun Titiek Soeharto Bersama Anaknya

Laporan: Khaerul Anam
Senin, 15 April 2024 | 10:54 WIB
Prabwowo rayakan ulang tahun titik soeharto (SinPo.id/Instagram)
Prabwowo rayakan ulang tahun titik soeharto (SinPo.id/Instagram)

SinPo.id - Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto memberikan pesan khusus untuk Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto.

Hal itu terkait ucapan selamat ulang tahun kepada Titik. Adapun, ucapan tersebut disampaikan Prabowo melalui postingan di akun instagram pribadinya.

"Semoga Selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa, dilimpahkan berkah dalam pengabdiannya kepada Nusa dan Bangsa. Selamat Ulang Tahun @titieksoeharto," tulis Prabowo, dikutip Senin, 15 April 2024.

Dalam unggahan tersebut, memperlihatkan kebersamaan Prabowo bersama Titiek dengan ditemani anak semata wayang Didit Hediprasetyo dan adik kandung Prabowo, Hashim Djojohadikusumo. Selain itu, terdapat pula kakak Titiek, Siti Hardijanti Rukmana atau Tutut Soeharto.

Prabowo tampak mengenakan batik berwarna coklat sementara Titiek mengenakan brukat dan selendang berwarna ungu. Keduanya juga nampak bersalaman dan berciuman pipi.

Nuansa ulang tahun Titiek tersebut terlihat sederhana namun begitu mewah. Foto-foto yang dibagikan juga menggambarkan suasana yang begitu khidmat dalam perayaan tersebut.

Turut hadir juga sejumlah elit Partai Gerindra seperti Fadli Zon dan Ahmad Muzani dalam acara perayaan ulang tahun tersebut. Dalam lembar foto yang lain, tampak mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono juga turut hadir.sinpo

Komentar: