Usai Bertemu Megawati, Ketua TKN Rosan Roeslani Bertemu Ketua TPN: Kami Teman Lama

Laporan: Firdausi
Sabtu, 13 April 2024 | 11:56 WIB
Ketua TKN Rosan Roeslani (SinPo.id/instagram)
Ketua TKN Rosan Roeslani (SinPo.id/instagram)

SinPo.id - Selain menjalin silaturahmi dengan Megawati Seokarnoputri, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani juga bertemu dengan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid pada hari kedua lebaran, Kamis, 11 April 2024. 

Dalam video yang beredar di media sosial, pertemuan keduanya tampak lebih akrab, keduanya juga terlihat bersenda gurau, seperti tak ada beban dan masalah politik. 

"Oh iya saya ketemu Pak Arsjad. Pak Arsjad ke rumah. Datang ke rumah, terus kan memang tadi di rumah saya ada halalbihalal," kata Rosan kepada wartawan, Sabtu, 13 April 2024. 

Rosan menyebut, tak ada pembahasan khusus dalam pertemuan kedua tim kampanye itu. 

Namun, dirinya memastikan bahwa ia dan Pak Arsjad merupakan kawan lama yang memang kerap menjalin komunikasi yang intens meski berbeda partai. 

"Kan memang saya dan Pak Arsjad teman lama dan sama saya selama ini juga kontakan," ungkap Rosan. 

Sebelumnya, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani telah dua kali ke kediaman Megawati Soekarnoputri pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Rabu, 10 April 2024. 

Awalnya Rosan tiba di rumah Mega pukul 10.40 WIB bersama isterinya. Dia mengenakan batik yang sama yaitu berwarna coklat muda. 

Namun demikian, kedatangan pertama mantan Duta Besar Amerika Serikat itu hanya sebentar di dalam rumah Mega. Rosan keluar dari pagar rumah Mega pukul 10.45 WIB. 

Pada kedatangan keduanya, Rosan tiba di kediaman Mega pukul 15.04 WIB. Pertemuan kedua kalinya ini lebih lama dari sebelumnya. Namun lagi-lagi Rosan tak menyampaikan sepatah kata ke awak media. sinpo

Komentar: