Mayat Ditemukan dalam Freezer Mobil Pengangkut Es di Jakpus

Laporan: Tim Redaksi
Sabtu, 13 April 2024 | 04:24 WIB
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/Pixabay)
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/Pixabay)

SinPo.id -  Zuardi (25), seorang pria, ditemukan tewas di dalam freezer mobil pengangkut es krim pada Kamis 11 April 2024 pukul 23.00 WIB. Mobil itu ditemukan di Jalan Jenderal Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro mengatakan 
dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban ditemukan meninggal dunia di kabin belakang tempat penyimpanan es krim.

"Diduga meninggal dunia akibat tertidur dan terkunci dari dalam mobil," kata dia kepada wartawan, Jumat 12 April 2024. 

Dari hasil olah TKP diketahui korban diduga tertidur dan terkunci dalam freezer penyimpanan es krim pada mobil tersebut. Saksi menerangkan jika korban memiliki kebiasaan tidur dalam freezer mobil pengangkut es krim.

"Dari keterangan saksi menyatakan bahwa dan korban memiliki kebiasaan tidur di dalam freezer mobil pengangkut es krim dan pintu mobil memiliki sistem pengunci otomatis," ujarnya.

Jenazah korban langsung dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum. Hasilnya, tak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Kini, enazah korban telah dibawa pulang oleh pihak keluarga. 

"Pada pukul 22.30 WIB Tim INAFIS Polres Metro Jakpus datang ke TKP dan melakukan cek dan olah TKP, hasil olah TKP di tubuh korban tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan," ucapnya.sinpo

Komentar: