KECELAKAAN TOL JAPEK

Polri Serahkan Bantuan ke Keluarga Korban Kecelakaan Tol Japek

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Rabu, 10 April 2024 | 23:14 WIB
Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan saat menyerahkan bantuan ke keluarga korban Tol Japek (SinPo.id/ Humas Polri)
Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan saat menyerahkan bantuan ke keluarga korban Tol Japek (SinPo.id/ Humas Polri)

SinPo.id - Polri menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kecelakaan beruntun di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek (Japek). Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan memberikan langsung tali asih tersebut.

Aan menyebut penyerahan bantuan merupakan pesan langsung dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai bentuk duka yang mendalam kepada keluarga korban.

“Kami dititipkan pesan dari Pak Kapolri pertama menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya ananda Nazwa. Beliau juga menitipkan tali asih ke keluarga almarhum. Mohon diterima,” kata Kakorlantas dikutip dari laman resmi Polri, Rabu, 10 April 2024.

Meski begitu, kata Aan, pihak kepolisian sampai saat ini masih terus mengidentifikasi korban dan penyebab terjadinya kecelakaan di jalur contra flow KM 58 dari arah Jakarta itu.

Selain itu, Aan juga tak menepis apabila diperlukan adanya olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mendalami identitas korban serta menelusuri kejadian kecelakaan lebih lanjut.

“Olah TKP itu bisa saja dilakukan kembali sepanjang data-data dari TKP ini masih kurang. Nah jadi sangat memungkinkan untuk olah TKP lanjutan,” ujar dia.sinpo

Komentar: