IDULFITRI 2024

Sri Mulyani: Idulfitri Tahun Ini Sangat Istimewa

Laporan: Tio Pirnando
Rabu, 10 April 2024 | 15:42 WIB
Menkeu Sri Mulyani (SinPo.id/ Instagram)
Menkeu Sri Mulyani (SinPo.id/ Instagram)

SinPo.id - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati atau Ani menyebut Idul Fitri 1445 H atau 2024 ini terasa sangat istimewa karena tak ada lagi pandemi Covid-19.

Ani, sapaan akrabnya, menyampaikan, setelah satu bulan penuh berpuasa,  kini umat Islam kembali dipertemukan dengan Idul Fitri. Momen ini sangat ditunggu-tunggu seluruh Muslim. 

"Idulfitri tahun ini terasa sangat istimewa, karena kita merayakan dengan suka cita setelah bulan Ramadan yang penuh berkah, tanpa ada kekhawatiran dari pandemi, sehingga bebas berkumpul bersama keluarga dan handai tolan," ucap Sri Mulyani dalam video di akun Instagramnya, dikutip Rabu, 10 April 2024.

Menurut dia, Bulan Ramadan tahun ini juga diwarnai oleh berburu takjil dengan riang, berbuka puasa bersama, hingga ibadah tarawih. Karena itu, ia berharap kegembiraan Ramadan membawa berkah dan kebahagiaan bagi semua umat. 

Bendahara negara ini juga memberikan  pesan kepada seluruh jajaran Kementerian Keuangan (Kemenkeu) untuk menjadikan Idul Fitri sebagai momentum membangun optimisme, semangat baru, dan terus membangun bangsa. 

Dia juga meminta jajarannya terus bekerja keras dan secara amanah mengelola keuangan negara dengan menjaga integritas dan menjunjung tinggi profesionalitas untuk dapat melayani masyarakat secara baik dan mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.

Tak lupa, Ani mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445H, dan mengharapkan masyarakat dapat menikmati kebersamaan bersama keluarga handai tolan.

"Selamat berlebaran kepada Anda semua, selamat menikmati kebersamaan bersama keuarga handai tolan, semoga kebahagiaan, kedamaian, serta keberkahan senantiasa menyertai langkah kita semua," pungkasnya.sinpo

Komentar: