LEBARAN 2024

Jokowi-Iriana Ucapkan Selamat Idul Fitri: Mari Saling Memaafkan

Laporan: Tio Pirnando
Selasa, 09 April 2024 | 23:39 WIB
Jokowi dan Iriana ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 2024. (SinPo.id/Tangkap Layar YouTube Sekretariat Presiden.)
Jokowi dan Iriana ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 2024. (SinPo.id/Tangkap Layar YouTube Sekretariat Presiden.)

SinPo.id -  Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, yang telah ditetapkan jatuh pada Rabu besok, 10 April 2024.

"Saya dan Ibu Negara mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriah, mohon maaf lahir dan batin," kata Jokowi dalam video yang diunggah Sekretariat Presiden, Selasa, 9 April 2024.

Jokowi berharap, di momen Hari Raya Idul Fitri ini, seluruh umat muslim bisa saling memaafkan dan merajut kembali rasa persaudaraan dalam membangun Indonesia.

"Semoga di hari yang fitri ini, kita bisa saling memaafkan dan saling bersilaturahmi untuk merajut kembali persaudaraan, menjadi bangsa yang rukun dan damai yang bersatu padu membangun Indonesia," ujarnya.

Tak lupa, Jokowi memberi pesan kepada masyarakat yang mudik Lebaran semoga lancar dalam perjalanan. Sehingga dapat berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga.

"Bagi Bapak, Ibu, saudara-saudara yang akan dan dan sedang mudik selamat bersilaturahmi dengan kerabat dan keluarga besar, saya berharap perjalanan lancar dan selamat. Semoga Allah SWT melimpahkan keberkahan-Nya dan senantiasa membimbing dan melindungi kita semuanya," ucapnya.sinpo

Komentar: