Partner in Goodness Berbagai Bersama Lansia di Panti Werdha Budi Mulia

Laporan: Tim Redaksi
Selasa, 09 April 2024 | 04:12 WIB
PING
PING

SinPo.id -  Partner in Goodness (PING) merayakan ulang tahun ke-6 tahun bersama puluhan lansia di Panti Werdha Budi Mulia dengan tema ‘Berbagi Kebahagiaan Bersama Lansia’.

“Acara ini bertujuan untuk menghormati dan merayakan kehidupan lansia, menyebarkan kebahagiaan dan kehangatan bersama mereka, bertepatan dengan hari jadi PING yang ke 6,” kata pendiri Partner in Goodness Uthie Susianto yang dikutip pada, Senin 8 April 2024

Acara berbagai kebahagiaan bersama puluhan lansia ini dipandu langsung oleh presenter televisi Cahyani Dean dan Farhan yang makin menambah keceriaan dan memberikan nuansa istimewa pada acara tersebut.

“Senyuman para nenek yang terhibur menjadi barometer kebahagian yang terlihat jelas di sore hari itu,” ucapnya.

Selain berbagi kisah bersama Lansia, PING juga memberikan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para lansia yang ada di Panti Werdha Budi Mulia.

Buat Uthie, kegiatan ini diharapkan bisa memberikan kebahagiaan dan kehangatan bagi kehidupan lansia, serta memberikan layanan kesehatan gratis untuk lansia. “Diulang tahun ke 6 ini, kedepannya PING berharap bisa terus menebar kebaikan dan kebahagiaan bagi sesama,” harapnya.

Panti Werdha Budi Mulia sendiri merupakan rumah bagi banyak lansia yang diasuh dan dikelola oleh Welas Asih dan Ahi.

“Melalui acara ini kami berharap dapat membawa sedikit keceriaan dan kehangatan dalam kehidupan mereka,” ujarnya.

Sebagai informasi, pemeriksaan kesehatan dipimpin kangsung oleh tim medis dari PING yang dipimpin oleh Ahmad dan tim. Selain itu ada pembagian parcel lebaran dan makan bersama para lansia.

“Pada peringatan hari jadi ini, PING pun berharap agar komunitas sosial ini bisa terus menjadi jembatan kebahagian bagi saudara dhuafa dan sesama yang membutuhkan,” paparnya.

Uthie pun menyampaikan terima kasih kepada Sasaba Tresna Werdha Budi Mulia, para donatur , tim medis dan para relawan PING yang telah mendukung berlangsungnya acara peringatan Anniversary PING ke 6 ini. sinpo

Komentar: