MUDIK LEBARAN 2024

ASDP Acungi Jempol Pemudik di Pelabuhan Merak

Laporan: Tim Redaksi
Selasa, 09 April 2024 | 00:00 WIB
Dirut ASDP Ira Puspadewi
Dirut ASDP Ira Puspadewi

SinPo.id -  Direktur Utama PT Angkutan Sungai dan Penyeberangan (ASDP), Ira Puspadewi, mengucapkan terima kasih kepada para pemudik yang menggunakan jasa penyeberangan. Menurut dia, para pemudik di periode mudik Lebaran 2024 telah tertib dan sabar menunggu antrean masuk kapal.

Pernyataan itu disampaikan Ira saat bertemu dengan sejumlah pemudik di Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten pada Senin 8 April 2024. Ira didampingi Corporate Secretary PT ASDP, Shelvy Arifin.

Ira mendatangi sejumlah pemudik yang sedang menunggu antrean naik ke kapal. Dia menyapa dan melempar senyum. Di antara pemudik itu ada yang menerima bingkisan berupa makanan ringan dan minuman.

"Kami memberikan bingkisan sebagai ucapan terima kasih atas kerjasama pengguna jasa. (Pemudik,-red) sudah bersabar," kata dia kepada wartawan di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten pada Senin 8 April 2024

Menurut dia, para pemudik sudah mengikuti imbauan ASDP, di mana pembelian tiket dilakukan sejak jauh hari. Dia meminta kepada para pemudik agar sewaktu balik kembali ke Pulau Jawa, maka dapat memesan tiket sejak jauh hari.

"Saya terima kasih kepada yang memesan tiket lebih awal. Ketika balik pesan (tiket,-red) lebih awal," tambahnyasinpo

Komentar: