Terminal Kalideres Dilengkapi Delapan Posko Mudik

Laporan: Tim Redaksi
Kamis, 04 April 2024 | 02:45 WIB
Terminal Kalideres (Jakarta Barat)
Terminal Kalideres (Jakarta Barat)

SinPo.id -  Untuk memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan, pengelola Terminal Bus AKAP Kalideres, Jakarta Barat menyiapkan delapan posko mudik tahun 2024.

Kepala Terminal Bus AKAP Kalideres, Revi Zulkanraen mengatakan, mulai hari ini atau H-7 Lebaran, delapan posko mudik telah beroperasi di Terminal Kalideres. Delapan posko tersebut terdiri dari, Posko Pelayanan Terpadu Lebaran Polres Metro Jakarta Barat, Posko Pegaduan Pungli dari Inspektorat DKI Jakarta, dan Posko Ramp Check.

“Sedangkan lima posko lainnya yakni posko kesehatan masing-masing dari Sudin Kesehatan Jakarta Barat, Jasa Raharja, PMI Jakarta Barat, RS Abdul Radjak, dan Kimia Farma,” ujar Revi Zulkarnaen, Rabu (3/4).

Dikatakan Revi, untuk menambah keamanan dan kenyamanan para pemudik, pihaknya juga telah menyiapkan sejumlah fasilitas seperti, tenda ruang tunggu penumpang dengan hiburan organ tunggal, buku bacaan dan buku gambar gratis, ruang laktasi dan ruang istirahat pengemudi.

“Posko-posko mudik tersedia mulai H-7 hingga H+7. Posko didirikan untuk memberikan layanan terbaik bagi para pemudik,” katanya.

Untuk pengamanan, sambung Revi, pihaknya menyiagakan sebanyak 150 personel gabungan.

"Secara keseluruhan untuk layanan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang hendak mudik Lebaran di Terminal Bus AKAP Kalideres sudah siap," tandasnya.sinpo

Komentar: