TKN Prabowo-Gibran

Prabowo Ingin TKN Jadi Gerakan Solidaritas Nasional

Laporan: Firdausi
Senin, 25 Maret 2024 | 22:58 WIB
Prabowo Subianto di acara Bukber TKN (SinPo.id/ Ashar)
Prabowo Subianto di acara Bukber TKN (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Presiden terpilih Prabowo Subianto mengusulkan agar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran tidak dibubarkan meski pemilu 2024 telah usai.

“Saya minta Pak Rosan dan teman-teman sekalian, TKN memang harus berakhir karena kampanye sudah selesai tapi jaringan kita, paguyuban kita saya mohon jangan bubar,” kata Prabowo di acara buka bersama tim relawan di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 25 Maret 2024.

Menurunya, sebaiknya TKN itu menjadi Gerakan Solidaritas Nasional yang terdiri dari semua ras, agama, daerah, dan kalangan menuju Indonesia emas.

“Jadi kalau demikian, bagaimana kita mendaulat Ketua TKN langsung jadi Ketua Gerakan Solidaritas Nasional, setuju?” tanya Prabowo.

“Perlu voting atau tidak?” lanjut dia.

“Tidak!" jawab para tamu yang hadir.

Pada kesempatan ini, Prabowo mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada unsur TKN, TKD dan relawan yang telah berjuang dengan keras untuk mencapai kemenangan di Pilpres 2024.

“Perjalanan yang telah kita tempuh adalah dengan cita-cita yang luhur, yang mulia, dengan tekad yang mengutamakan kejayaan dan kehormatan bangsa Indonesia,” tandas Prabowo.sinpo

Komentar: