PPP Jadi Koalisi Ganjar-Mahfud Pertama yang Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran

Laporan: Tim Redaksi
Jumat, 22 Maret 2024 | 06:23 WIB
Rapat Pengurus Harian DPP PPP (Sinpo.id/Istimewa)
Rapat Pengurus Harian DPP PPP (Sinpo.id/Istimewa)

SinPo.id -  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya mengakui paslon Prabowo-Gibran sebagai pemenang dalam Pilpres 2024.

Partai berlambang Kakbah tersebut jadi partai pertama dari koalisi pengusung Ganjar-Mahfud yang menyampaikan ucapan selamat atas perolehan suara Prabowo-Gibran berdasarkan hasil rekapitulasi nasional KPU RI.

Ucapan selamat ini disampaikan langsung oleh Plt Ketua Umum PPP, Mardiono dalam rapat bersama pengurus harian DPP PPP, Jumat, 22 Maret 2024.

"Atas nama keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan, kami mengucapkan selamat kepada bapak Prabowo Subianto dan bapak Gibran Rakabuming Raka yang telah mendapatkan suara tertinggi hasil pemilihan presiden dan wakil presiden berdasarkan hasil rekapitulasi nasional Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia pada tanggal 20 Maret 2024," ucap Mardiono dalam rapat tersebut.

Lebih jauh PPP berharap semoga hasil Pemilu Presiden kali ini merupakan yang terbaik bagi bangsa.

"Semoga hasil pemilihan Presiden dan Wakil Presiden ini merupakan yang terbaik untuk bangsa, negara dan rakyat Indonesia," tukas Mardiono.

Adapun partai pengusung Ganjar-Mahfud yang lain, seperti PDIP maupun Perindo sejauh ini masih enggan menyampaikan ucapan selamat kepada paslon Prabowo-Gibran atas hasil perolehan suara mereka di Pilpres 2024.sinpo

Komentar: