Buru Pelaku Penganiayaan Terhadap Barista di Jaksel, Polisi Cek CCTV

Laporan: Sigit Nuryadin
Kamis, 21 Maret 2024 | 21:12 WIB
CCTV (SinPo.id/pixabay.com)
CCTV (SinPo.id/pixabay.com)

SinPo.id - Polisi masih memburu identitas pelaku penganiayaan terhadap barista wanita bernama Rahma Septia Talita (18) di sebuah coffee shop kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan (Jaksel). 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menyebut, pihaknya telah mengecek CCTV di sekitar lokasi kejadian untuk mengidentifikasi pelaku.

"Upaya-upaya teknis (pengecekan CCTV), saya tidak bisa jelaskan juga. Sedang dilakukan pendalaman dalam rangka penyelidikan," ujar Ade Ary kepada wartawan, Kamis, 21 Maret 2024.

Menurut dia, korban telah melaporkan insiden penganiayaan tersebut ke Polda Metro Jaya pada Minggu, 17 Maret 2024.

"Yang melaporkan Saudari RST ya. Terlapornya dalam penyelidikan. Peristiwa yang dilaporkan adalah penganiayaan berat. Saat ini sedang dilakukan pendalaman oleh penyelidik," ungkap dia.

Sebagai informasi, viral di media sosial orang tak dikenal melakukan penganiayaan terhadap seorang barista wanita pada Sabtu 16 Maret 2024. Unggahan itu menyebutkan kejadian bermula saat korban pergi ke kamar mandi coffee shop.

Saat itu tiba-tiba pelaku datang dan menyekap korban lalu mendorongnya ke dalam kamar mandi. Dalam kamar mandi tersebut, dinarasikan korban mengalami sejumlah kekerasan, mulai ditonjok di bagian muka hingga dicekik sampai korban kesulitan bernapas.

Korban sempat melakukan perlawanan, tapi pelaku tetap melakukan penganiayaan tanpa alasan jelas. Bahkan pelaku disebutkan sempat mengancam korban dan akan mengeluarkan pisau.sinpo

Komentar: