PILPRES 2024

NasDem Buka Peluang Komunikasi dengan Kubu Prabowo-Gibran

Laporan: Tim Redaksi
Kamis, 21 Maret 2024 | 01:51 WIB
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh (SinPo.id/ Dok. NasDem)
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh (SinPo.id/ Dok. NasDem)

SinPo.id -  Partai NasDem membuka peluang komunikasi dengan kubu pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 02 dan 03. Pernyataan itu disampaikan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh usai hasil rekapitulasi Pemilu 2024 diumumkan KPU.

Surya Paloh mengatakan hubungan kekerabatan dalam komunikasi politik yang selama ini terus terjalin baik, itu harus tetap terjaga, harus tetap terjaga. Walau prosesnya tak mudah, kata dia, NasDem terus berupaya mencairkan komunikasi politik supaya komitmen kebangsaan terjaga.

"Upaya NasDem agar komunikasi politik ini cair untuk melihat dan memiliki suatu tekad dan harapan yang sama agar proses perjalanan pembangunan kehidupan kebangsaan kita agar berjalan lebih baik," kata Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu 20 Maret 2024 malam.

Pernyataan itu merupakan komitmen NasDem agar kebangsaan kita bisa terjaga lebih baik. "Kami harus berupaya ke arah itu walaupun itu tidak mudah," ujarnya

Surya menekankan partainya menjunjung tinggi rasa kebersamaan. Menurutnya, tidak baik membuang energi untuk suatu pertikaian.

"Maka concern yang sama tentu kita harapkan untuk kuat rasa kebersamaan di antara kita. Ini salah satu barangkali terapi yang baik untuk mengurangi hal-hal yang barangkali pembuangan energi yang percuma di antara kita ketika bertikai, satu dan dua di antara kita," tambahnya.sinpo

Komentar: