PENEMUAN MAYAT

Pria Ditemukan Membusuk di Kamar Mandi Kontrakan di Depok

Laporan: Sigit Nuryadin
Selasa, 12 Maret 2024 | 15:51 WIB
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/ Pixabay)
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/ Pixabay)

SinPo.id - Pria paruh baya ditemukan tewas membusuk di dalam kamar mandi sebuah kontrakan di wilayah Cimanggis, Kota Depok  Jawa Barat. 

"Ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia. Korban berinisial AFN (49)," ujar Kapolsek Cimanggis Kompol Judika Sinaga dalam keterangannya, Selasa, 12 Maret 2024.

Peristiwa penemuan jasad korban, kata Judika, pada Senin, 11 Maret 2024,.siang. Dia mengatakan, saksi yang merupakan tetangga curiga lantaran korban sudah tidak terlihat dua hari belakangan. Selain itu, saksi mencium bau busuk dari arah kontrakan korban.

"Saksi Karnadi curiga karena korban dua hari tidak keluar dari rumah dan melihat jendela terbuka serta tercium bau busuk. Saksi Karnadi mendekati rumah tersebut, bau semakin menyengat," kata Judika. 

Kemudian saksi mengecek ke dalam kontrakan dan mendapati korban sudah tak bernyawa dengan kondisi membusuk di kamar mandi. Judika menuturkan, belum diketahui penyebab pasti kematian korban. Saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut.

"Saksi melihat korban di dalam kamar mandi dalam posisi terlentang meninggal dunia," ungkap dia. sinpo

Komentar: