Airlangga Apresiasi Kader Golkar Sudah Menangkan Prabowo-Gibran

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 10 Maret 2024 | 19:45 WIB
Partai Golkar menggelar rapat pengurus pleno.(foto:Ahda Bayhaqi).
Partai Golkar menggelar rapat pengurus pleno.(foto:Ahda Bayhaqi).

SinPo.id - Partai Golkar menggelar rapat pleno evaluasi hasil Pileg dan Pilpres 2024 di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly, Jakarta, Minggu 10 Maret 2024. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan apresiasi kepada seluruh calon legislatif partai yang telah membantu kemenangan di pemilu. Salah satunya kemenangan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Kami juga berterima kasih karena Partai Golkar yang telah memutuskan untuk memberi kemenangan kepada pasangan Pak Prabowo dan mas Gibran juga mendapatkan kepercayaan rakyat di atas sebesar 58 persen," ujar Airlangga di lokasi, Minggu 10 Maret 2024.

Sementara itu, Golkar saat ini berhasil mengantongi 15 persen suara pada hasil quick count dan real count. Hal tersebut juga menjadi hasil kerja keras seluruh caleg Golkar.

Airlangga pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mempercayakan suaranya kepada partai berlambang beringin.

"Sekali lagi itu juga sebuah keputusan yang dilakukan partai Golkar, dan mendapatkan kepercayaan dari publik," kata Airlangga.

Selanjutnya, Golkar juga menyiapkan diri untuk menghadapi Pilkada serentak 2024. Calon yang dipertimbangkan ada juga dari calon legislatif yang berhasil mendapatkan suara besar pada Pemilu 2024.

"Partai Golkar akan melakukan survei untuk pilkada dan bentuk dan struktur teks berita itu nanti kita akan memetakan persiapan dari calon dan ada calon yang sesudah pileg menyatakan lanjut, ada calon yang sudah menyatakan tidak akan lanjut dan ada calon yang baru, yang kemarin dalam pemilu legislatif angkanya tembus ratusan ribu," jelas Airlangga.sinpo

Komentar: