LIGA 1

Pelatih Persija Thomas Doll Ucapkan Selamat kepada Persib

PERSIJA VS PERSIB

Laporan: Tim Redaksi
Minggu, 10 Maret 2024 | 00:15 WIB
Persija
Persija

SinPo.id -  Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengucapkan selamat atas Persib Bandung. Persija takluk 1-2 atas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024 sore,

"Selamat untuk Persib telah memenangkan laga ini," kata dia pada Sabtu 9 Maret 2024.

Maung Bandung dan Macan Kemayoran saling jual beli serangan sejak awal laga. Persib berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit ke-24 lewat gol David Da Silva. Dirinya sukses memanfaatkan bola muntah hasil tepisan Andritany Ardhiyasa. 

Lima menit berselang, pada menit 28’, Persija langsung balik menggigit. Berawal dari bola mati di sisi kanan, Oliver Bias melepaskan umpan matang ke arah Maciej Gajos. Gelandang asal Polandia itu berhasil memenangkan duel udara dan menanduk bola ke arah gawang Persib yang mulus bersarang ke gawang. Skor imbang 1-1.

Pada menit 69’, David Da Silva berhasil menambah keunggulan lewat titik putih. Pemain bernomor punggung 19 itu dengan tenang mengeksekusi penalti. Skor 2-1 untuk keunggulan Persib.

Yhomas Doll menyayangkan tim asuhannya tak mampu membawa pulang poin. Menurut dia, Persija Jakarta seharusnya bisa mengakhiri laga dengan hasil imbang.

“Kami buat banyak peluang dan bertahan pun dengan cukup baik. Kesempatan untuk menyamakan kedudukan pun ada. Tapi sayang penyelesaian akhir yang kurang baik membuat semuanya menjadi kecewa,” katanya lagi.

Pelatih asal Jerman itu menilai ada beberapa faktor yang membuat timnya menelan hasir minor.. “Saya melihat sebetulnya tim saya bisa mengimbangi permainan Persib.

Namun kesalahan-kesalahan yang dibuat para pemain membuat tim jadi kalah. "Sekarang kami pulang ke Jakarta tanpa membawa poin sama sekali,” ujar Thomas.sinpo

Komentar: