Liga 1

Thomas Doll: Persija vs Persib Derby Terbesar Indonesia

Laporan: Tim Redaksi
Sabtu, 09 Maret 2024 | 02:35 WIB
Thomas Doll (Liga Indonesia Baru)
Thomas Doll (Liga Indonesia Baru)

SinPo.id -  Persija Jakarta akan bertamu ke markas Persib Bandung pada pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/24. Partai tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024, pukul 15.00 WIB.

“Semua tahu laga Persija melawan Persib adalah derbi terbesar di Indonesia dan penuh dengan emosi. Saya tahu Persib didukung pendukungnya langsung saat latihan, begitu juga dengan kami yang didatangi Jakmania (di sesi latihan),” ucap pelatih Persija, Thomas Doll.

Pelatih asal Jerman itu akan mendorong anak didiknya mampu memberikan hasil baik untuk suporter setianya, the Jakmania.

“Saya berharap pada laga melawan Persib nanti, kami ingin menyenangkan Jakmania dan juga satu tim dengan hasil yang baik,” kata Doll lagi.

Thomas Doll ingin Persija melewati tujuh laga sisa BRI Liga 1 2023/24 satu persatu dengan kekompakan. Ujian tersebut dimulai dari Persib yang kini berada di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1.

"Untuk sekarang saya tak mau para pemain memikirkan hal yang terlalu jauh ke depan. Sekarang baiknya tim fokus dengan apa yang ada di depan mata. Saya berpesan kepada pemain untuk tetap percaya bahwa kami bisa terus meraih kemenangan setelah laga terakhir," ucap Thomas Doll.sinpo

Komentar: