Pemuda di Jaksel Tewas Dibacok, Polisi: Korban Pelaku Tawuran

Laporan: Sigit Nuryadin
Minggu, 03 Maret 2024 | 20:38 WIB
Ilustrasi tawuran (SinPo.id/ Pixabay)
Ilustrasi tawuran (SinPo.id/ Pixabay)

SinPo.id - Polisi menyatakan pemuda berinisial SA (20) yang tewas dibacok sekelompok orang tak dikenal (OTK) di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel), ternyata pelaku aksi tawuran.

"Hasil dari pemeriksaan saksi-saksi yang teman korban, mereka akan tawuran," kata Kapolsek Mampang Kompol David Y Kanitero kepada wartawan, Minggu, 3 Maret 2024.

David mengatakan, pihaknya masih mendalami identitas dan memburu keberadaan terduga pelaku pembacokan yang menyebabkan korban tewas. "Pelaku masih kami lakukan pengejaran," ungkap dia.

Lebih jauh, David mengungkapkan, korban tewas merupakan warga Pasar Minggu, yang diduga kelompok penyerang ke wilayah Mampang Prapatan, Jaksel.

"Korban diduga kelompok pelaku tawuran yang menyerang. Karena korban beserta saksi-saksi yang merupakan kelompok teman korban ini berdomisili Pasar Minggu, bukan di Mampang," ujar David.

Diberitakan sebelumnya, SA (20) dilaporkan tewas dibacok sekelompok orang tak dikenal (OTK) ketika sedang melintas mengendarai motor di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel). 

"Kejadian pengeroyokan atau penganiayaan yang mengakibatkan korban jiwa," ujar David.

Menurut David, insiden itu terjadi di Jalan Bangka, Mampang Prapatan pada Minggu, 3 Maret 2024, sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat itu, kata David, korban bersama temannya berinisial ABI berboncengan melewati Jalan Bangka, Jaksel. 

"Saat korban melintas di TKP berboncengan motor bersama dengan saudara ABI tiba-tiba dikejar oleh sekelompok orang yang tidak dikenal menggunakan sepeda motor," ungkap dia. sinpo

Komentar: