Aneka Sate Meriahkan Perayaan Cap Go Meh di TMII Akhir Pekan Ini

Laporan: Tim Redaksi
Sabtu, 02 Maret 2024 | 05:25 WIB
Cap Go Meh (Indonesia Travel)
Cap Go Meh (Indonesia Travel)

SinPo.id -  Taman Imlek Indonesia Bersate, memerahkan perayaan Cap Go Meh (15 Imlek) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) mulai Jumat 1 Maret hingga Minggu 3 Maret 2024 lusa. Kegiatan di Plaza Promenade depan Anjungan D.I. Yogyakarta ini dimeriahkan pertunjukan musik, atraksi air mancur menari dan bazar kuliner.

"Aneka sate disajikan dalam kegiatan ini, seperti Sate Maranggi, Sate Seafood, Sate Tegal dan makanan lainnya," kata Direktur Utama TMII, Claudia Ingkiriwang, dalam rilisnya pada Jumat 1 Maret 2024.

Festival Taman Imlek Indonesia Bersate ini digelar dalam rangka menutup rangkaian perayaan Imlek. Momen ini diyakini sangat cocok bagi pengunjung yang hendak berpiknik sambil menikmati sajian kuliner dengan nuansa budaya Indonesia.

Kepala Seksi Humas TMII, Novera Mayang menambahkan, selama acara Taman Imlek Indonesia Bersate, jam operasional TMII dibuka mulai dari pukul 05.00 – 22.00

"Agar tidak terjadi penumpukan atau antrian di gerbang masuk, pengunjung diharapkan dapat melakukan pembelian tiket secara online melalui website tiket.tamanmini.com," pungkas Mayang.sinpo

Komentar: