32 Pemain Tim U-16 Gelombang Pertama Jalani Tes Fisik

Laporan: Tim Redaksi
Selasa, 20 Februari 2024 | 04:12 WIB
PSSI (PSSI.org)
PSSI (PSSI.org)

SinPo.id -  Seleksi perdana tim U-16 gelombang pertama sudah dimulai. Sebanyak 32 pemain terpilih untuk mengikuti kegiatan yang dipimpin oleh pelatih kepala Nova Arianto, di Lapangan B Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin 19 Februari 2024. 

"Hari ini di seleksi perdana tim. Kami lebih fokuskan di tes fisik, bagaimana saya dan tim pelatih ingin melihat lebih dahulu kondisi fisik dan kebugaran para pemain. Saya ucapkan terima kasih kepada para pelatih pemain-pemain yang sudah menyediakan pemainnya," buka Nova seusai latihan pagi.

Nova juga mengungkapkan kalau sore nanti timnya juga akan melakukan kegiatan.

"Jadi tim ini ada dua kali kegiatan latihan. Pagi hari sekitar pukul 08.00-10.00 dan di sore hari pukul 16.00-18.00 WIB. Sore nanti akan ada internal game, di mana kami ingin melihat kemampuan para pemain lebih dalam," tutur Nova.

Gelombang pertama seleksi tim U-16 akan berakhir pada 21 Februari 2024. Semua pemain di gelombang ini akan dipulangkan lebih dahulu guna memberi kesempatan pemain lain merasakan seleksi di gelombang kedua.sinpo

Komentar: