Adel, Primadona Asal Bondowoso Siap Tampilkan Aksi Panggung yang Khas di Kontes Primadona Pantura

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Selasa, 06 Februari 2024 | 13:03 WIB
Adel, peserta Kontes Primadona Pantura asal Bondowoso (SinPo.id/ Dok. MNCTV)
Adel, peserta Kontes Primadona Pantura asal Bondowoso (SinPo.id/ Dok. MNCTV)

SinPo.id - Adel merupakan salah satu gadis termuda di ajang pencarian bakat Kontes Primadona Pantura MNCTV. Meskibaru berusia 18 tahun, ia membuktikan bahwa dirinya dapat lolos dari babak demi babak di Kontes Primadona Pantura.

Peserta asal Bondowoso menjadi penampilan pembuka di Kontes Primadona Pantura, pada 25 Januari 2024 lalu. Dia tampil battle dengan Charla (Banyuwangi) menyanyikan Duda Araban. 

Juri tamu Uut Permatasari memberikan komentar bahwa penampilan Adel lebih energik, sementara Charla lebih luwes. Tidak hanya menyanyi dan joget, Adel juga menunjukkan bakatnya yang lain kepada juri dan juga penonton yaitu bela diri silat. 

Adel (Bondowoso) akan menunjukan aksi panggungnya bersama 3 primadona lainnya yang tersisa Nadiva (Jember), Alesha (Jakarta), dan Silvi (Pasuruan) di panggung Kontes Primadona Pantura hari Kamis minggu ini (8/2/2024) pukul 21.30 WIB ditayangkan langsung di MNCTV rumahnya musik dangdut tanah air. Untuk vote Primadona Pantura dapat dilakukan di aplikasi RCTI+.

Jangan lewatkan ajang Kontes Primadona Pantura 2024, setiap Kamis, pukul 21.30 WIB ditayangkan langsung di MNCTV rumahnya musik dangdut tanah air. Untuk vote Primadona Pantura dapat dilakukan di aplikasi RCTI+.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.sinpo

Komentar: