Jangan Liburan Dulu, TKN Prabowo-Gibran Ajak Relawan Datang ke TPS

Laporan: Bayu Primanda
Selasa, 06 Februari 2024 | 17:42 WIB
Grace Natalie berfoto bersama para relawan Perempuan Tionghoa (Sinpo.id)
Grace Natalie berfoto bersama para relawan Perempuan Tionghoa (Sinpo.id)

SinPo.id -  Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Prabowo-Gibran, Grace Natalie mengajak para relawan untuk jangan pergi liburan dulu sebelum mencoblos di TPS tanggal 14 Februari mendatang.

Pasalnya, tanggal merah di hari pencoblosan nanti harus dimanfaatkan sebagai hari yang paling menentukan masa depan Indonesia.

"Yang menentukan jadi berangkat (liburan) atau enggak ibu-ibu ya. Pastikan ibu-ibu tanggal 14 Februari jadi berangkat ke TPS," kata Grace saat menerima deklarasi dukungan dari Relawan Perempuan Tionghoa di Rumah Kertanegara 4, Jakarta, Selasa, 6 Februari 2024.

Grace yang juga politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) juga meminta para relawan meyakinkan masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan 14 Februari 2024.

"Ini perlu kita pertebal. Kita yakinkan orang-orang agar jangan sampai enggak datang ke TPS 14 Februari," kata Grace.

Grace menjelaskan, program-program andalan Prabowo-Gibran harus lebih disosialisasikan lagi ke masyarakat, terutama soal pemenuhan gizi bagi anak-anak dan ibu hamil.

"Kita ajak orang-orang yang masih ragu-ragu yang belum punya pemahaman yang benar tentang program paslon 02 bahwa justru paslon 02 paling berkomitmen pada perempuan dan anak-anak," kata Grace.

"Programnya-program Pak Prabowo dan mas Gibran itu ngurusin mulai dari ibu hamil anak-anak masih dalam kandungan, sampai anak-anak sekolah pemenuhan gizi sampai kesehatan yang hari ini masih kurang," sambung Grace.

Di lokasi yang sama, Ketua Perempuan Tionghoa untuk Indonesia Maju, Emma Elizabeth mengatakan, pihaknya mendukung Prabowo-Gibran karena ingin memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan menuju Indonesia Emas 2045.

"Kami merasa inilah saatnya kami sebagai warga negara Indonesia harus ikut berperan aktif. Kami ingin Indonesia jadi ibu yang baik bagi seluruh anak bangsa. Kami ingin membangun Indonesia maju bersama Prabowo-Gibran," kata Emma.

Emma mengatakan, kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah meninggalkan sederet prestasi di berbagai bidang. Prestasi dan kebaikan tersebut nantinya akan dilanjutkan oleh Prabowo-Gibran.

"Kami melihat dan merasakan selama masa bakti bapak Jokowi kita dapat merasakan banyak hal yang maju, banyak hal menjadi baik. Keamanan, kedamaian, toleransi, UMKM, hingga infrastruktur sudah maju. Kami yakin semua kebaikan ini akan dilanjutkan oleh Prabowo-Gibran," kata Emma. 
sinpo

Komentar: