Grace Natali Sebut Jokowi Sebagai Bapak Ideologis PSI

Laporan: Khaerul Anam
Senin, 05 Februari 2024 | 09:01 WIB
Grace natalie (Sinpo.id)
Grace natalie (Sinpo.id)

SinPo.id - Wakil Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie menyebut ada tempat khusus bagi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di PSI. 

"Pak Jokowi adalah bapak ideologisnya PSI. Jadi pasti beliau akan selalu mendapat tempat spesial di PSI," kata Grace kepada awak media di JCC, Jakarta, dikutip Senin, 5 Februari 2024.

Mantan Ketua Umum PSI itu juga menyebut bahwa Presiden Jokowi sudah lama senang dengan keberadaan PSI. Sebab, Jokowi dapat melihat anak-anak muda terlibat di dunia politik. 

"Beliau senang ada anak-anak muda terjun di politik jadi dikasih semangat lah. Karena anak-anak muda yang tentunya lebih kurang pengalaman nya, kurang amunisinya, kurang segala-galanya jadi ya tinggal dikasih semangat aja sama beliau," terangnya.

Sebelumnya, Jokowi mengaku sudah lama senang dengan PSI. Hal ini karena PSI identik dengan partainya anak muda.

“Saya sudah sejak dulu senang sama PSI, PSI itu untuk berkumpul anak-anak muda,” kata Jokowi di Bandung, Sabtu, 3 Februari 2024.

Jokowi pun berkeyakinan, PSI akan memperjuangkan pemerintahan yang baik. Dan tentu bebas korupsi.

“Saya percaya kalau PSI itu memperjuangkan pemerintahan yang baik, Memperjuangkan pemerintahan yang bersih, dan juga berani bersuara itu yang saya senang,” paparnya.sinpo

Komentar: