Pendekar Banten Yakin Prabowo-Gibran Menang Pilpres Satu Putaran

Laporan: Tim Redaksi
Senin, 05 Februari 2024 | 00:19 WIB
Sahabat Bang Ara
Sahabat Bang Ara

SinPo.id -  Ada pemandangan menarik dalam Pesta Rakyat Sahabat Bang Ara untuk Prabowo Gibran di Serang. Ribuan massa yang berkumpul di lapangan Desa Sukaraja serentak berteriak Saaah saat akad nikah dilangsungkan oleh warga yang rumahnya berdekatan dengan lapangan.

Kedua hajatan tersebut tetap berlangsung dengan lancar dan menciptakan momen unik tersendiri.

Ribuan massa yang terdiri dari Sahabat Bang Ara dan puluhan perguruan Silat di Kabupaten Serang, Banten tersebut berkumpul untuk menyatakan kesiap sediaan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam sekali putaran pilpres 2024.

Pernyataan bersama ini disampaikan dalam Pesta Rakyat Prabowo-Gibran yang dilaksanakan pada hari Minggu, 4 Februari 2024.

"Antusiasme masyarakat yang hadir benar-benar di luar ekspektasi awal kami, mengingat kami menyelenggarakan acara ini di kawasan pedesaan", terang penyelenggara Pesta Rakyat Sahabat Bang Ara, Kartika Nur Rakhman.

Pesta Rakyat ini juga dimeriahkan dengan senam sehat gemoy, debus dan atraksi silat kolosal yang dilakukan oleh ribuan pendekar dari 58 perguruan silat di kawasan Serang.

"Ribuan pendekar dan relawan Sahabat Bang Ara yang terlibat dalam pesta rakyat ini berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada Prabowo-Gibran dalam pemilu kali ini", jelas Kartika Nur Rakhman.

Di samping itu, Kartika Nur Rakhman juga menambahkan bahwa Sahabat Bang Ara terus bergerak di seluruh Indonesia dari pelosok desa dan kota untuk mendukung kemenangan Prabowo Gibran dalam pemilu 2024.

"Membangun dari Desa yang bertujuan untuk pemerataan pembangunan dan pemberantasan kemiskinan adalah salah satu prioritas Asta Cita yang menjadi komitmen Prabowo Gibran", sambung Kartika Nur Rakhman,  "Untuk itulah komitmen mulia ini perlu kita perjuangkan dan menangkan bersama", lanjutnya.

Puluhan gerobak UMKM yang terdiri dari pedagang bakso, gorengan, lontong hingga es serut juga ikut terlibat dalam acara yang meriah ini.

Pesta Rakyat yang berlangsung selama empat jam ini merupakan salah satu dari puluhan titik deklarasi sahabat Bang Ara yang diinisiasi oleh Maruarar Sirait di seluruh Indonesia sejak bulan Januari lalu.

Sebagaimana diketahui, sejak keluar dari PDIP Bang Ara sapaan akrab Maruarar Sirait gencar mendeklasikan Prabowo-Gibran di seantero Nusantara. Dukungan Sahabat Ara diyakini mampu mendongkrak suara paslon Capres 02 tersebut agar bisa memenangkan pertarungan Pilpres 2024 satu putaran.sinpo

Komentar: