Maruarar Sirait Beberkan Pesan Prabowo di Debat Terakhir Pilpres 2024

Laporan: Khaerul Anam
Minggu, 04 Februari 2024 | 18:41 WIB
Maruar Sirait (SinPo.id/anam)
Maruar Sirait (SinPo.id/anam)

SinPo.id - Mantan politikus PDI Perjuangan, Maruarar Sirait mengungkap pesan yang akan disampaikan calon presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto di debat kelima Pilpres 2024.

Pria yang akrab di sapa Ara itu menyebut pada momen debat terakhir ini, Prabowo akan mengajak kepada semua kandidat agar menjadikan Pemilu 2024 damai dan rukun.

"Tadi ya yang dikedepankan hal-hal baik, ini kebar terakhir (yang disampaikan Prabowo). Kita mau beri pesan yang baik damai rukun itu," kata Ara kepada awak media, Minggu, 4 Februari 2024.

Ara menyebut, Prabowo juga ingin meniru apa yang telah dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi), yakni menyatukan semua kandidat usai kontestasi pilpres berakhir.

"Pak Prabowo sudah menyampaika di bebrapa kesempatan kepada kami-kami yang sering berkomunikasi dengan beliau, beliau ingin sekali mengikuti jejak pak jokowi yang ingin menyatukan sesudah pilpres ini," ujarnya.

Lebih lanjut, Ara juga mengatakan, pada debat terakhir pilpres ini, Prabowo terlihat lebih santai.

"Itu saya katakan tadi, beliau rileks sekali karena kan pengalaman debat sudah sering ya, bukan baru sekali ini saja," tandasnya.sinpo

Komentar: