Kampanye Kreatif, Relawan Penerus Negeri Gelar Fun Futsal Bareng Gibran

Laporan: Sigit Nuryadin
Minggu, 04 Februari 2024 | 09:55 WIB
Ketua Koordinator Nasional Relawan Penerus Negeri M Pradana Indraputra (SinPo.id/ Dok. Relawan Penerus Negeri)
Ketua Koordinator Nasional Relawan Penerus Negeri M Pradana Indraputra (SinPo.id/ Dok. Relawan Penerus Negeri)

SinPo.id - Ketua Koordinator Nasional Relawan Penerus Negeri M Pradana Indraputra atau kerap disapa Dana, mengadakan kampanye kreatif yang menyasar kaum milenial bertajuk 2 match Fun Futsal di Indonesia Arena Senayan pada Jumat, 2 Januari 2024.

Dia mengatakan, acara yang diinisiasi oleh Penerus Negeri ini menampilkan pertandingan fun futsal bersama cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka dan para artis dan influencer seperti Raffi Ahmad, Baim Wong hingga mantan punggawa Timnas Christian 'El Loco' Gonzales. 

"Kegiatan seperti ini sebagai pembeda gaya kampanye yang kita lakukan dengan paslon lain dalam menggaet kaum milenial. Kampanye seperti ini belum pernah ada di Indonesia, dengan cara pengemasan yang beda ditambah dengan tampilan 3D yang megah," kata Dana dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 4 Febuari 2024.

Menurut Dana, acara ini merespon terhadap tren sportainment yang menggabungkan elemen  olahraga dan hiburan. 

"Ide gagasan kampanye kreatif ini atas permintaan langsung Mas Gibran yang menginginkan kampanye kreatif yang berbeda," tuturnya. 

Lebih lanjut, Dana berharap, acara ini tidak hanya menjadi hiburan semata. Namun menjadi sumber inspirasi bagi masyarakat mendekati Pemilu 2024 dengan sikap yang positif dan sportif. 

"Semoga kita bisa menjadi inspirasi kampanye kreatif untuk ke depannya , kampanye seperti ini memang kita sasar untuk menggaet kaum milenial, karena hanya mas gibran sosok milenial yang mengerti dan  juga tau apa yang di inginkan oleh milenial juga," kata Dana. sinpo

Komentar: