Prabowo-Gibran Tetap Fokus Jelaskan Visi-Misi Pada Debat Pilpres ke-5

Laporan: Bayu Primanda
Kamis, 01 Februari 2024 | 03:22 WIB
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani (Sinpo.id)
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani (Sinpo.id)

SinPo.id -  Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani menegaskan paslon jagoannya fokus menjelaskan visi-misi mereka pada debat capres-cawapres ke-5 pada Minggu, 4 Februari 2024 mendatang.

"Prabowo akan konsisten menjelaskan itu kepada rakyat, kan tujuannya adalah menjelaskan program kerja," kata Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Selasa, 31 Januari 2024.

Bukan soal tampil ofensif atau defensif, Muzani menjelaskan, Prabowo-Gibran bakal tampil pada debat pamungkas itu, dengan mengedepankan komunikasi yang baik, agar masyarakat faham dengan program kerja mereka.

"Yang paling penting dalam debat itu adalah bagaimana rakyat tahu tentang program apa yang akan disampaikan capresnya," kata Muzani.

"Karena debat presiden adalah pengganti dari Garis Besar Haluan Negara atay bahkan platform pemerintahan yang akan datang," tukas dia.

Sebagai informasi, Pada debat kelima atau terakhir akan mempertemukan ketiga capres, yakni capres nomor urut 01 Anies Baswedan, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, dan capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo.

Ketiga capres akan beradu gagasan mengenai tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.sinpo

Komentar: