Didukung Relawan Pecinta Dangdut, TKN: Prabowo-Gibran Tak Akan Melupakan Seniman

Laporan: Bayu Primanda
Kamis, 01 Februari 2024 | 02:08 WIB
Deklarasi Relawan Pecinta Dangdut di Rumah Kertanegara 4 (Sinpo.id)
Deklarasi Relawan Pecinta Dangdut di Rumah Kertanegara 4 (Sinpo.id)

SinPo.id -  Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN), Agus Teddy Sumantri menegaskan komitmen Paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran untuk memajukan industri kreatif, dan kesejahteraan seniman dan budayawan.

Hal ini disampaikan Agus, saat pihaknya menerima deklarasi dukungan dari Relawan Pecinta Dangdut (RPD) di Rumah Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Rabu, 31 Januari 2024.

"Prabowo-Gibran di dalam visi-misinya sangat memasukkan unsur budaya. Itu menunjukkan bahwa Pak Prabowo dan Mas Gibran ketika menang Nanti insya Allah, Aamiin, itu pasti tidak akan melupakan para seniman maupun budayawan termasuk para pecinta dangdut," kata Agus.

Lebih jauh Agus menghaturkan terima kasihnya kepada para relawan yang bersedia datang mendukung Prabowo-Gibran.

Agus berharap dukungan ini diwujudkan dengan bersama-sama datang ke TPS untuk kemudian menggunakan hak pilihnya tanggal 14 Februari mendatang.

"Saya mewakili Pak Prabowo dan Mas Gibran pengaturan Terima kasih bapak ibu adik-adik semua dari relawan pecinta dangdut. Tapi bukan datang saja yang diharapkan oleh paslon 02 tapi dukungannya dan yang paling penting adalah memastikan tanggal 14 untuk mencoblos," kata Agus Teddy.

Dalam kesempatan yang sama, Caca selaku Ketua RPD menyampaikan komitmennya untuk mensosialisasikan visi-misi Prabowo-Gibran kepada masyakat di sekitar mereka.

Adapun harapan para relawan ini ke depannya, Prabowo-Gibran bisa memperhatikan kelestarian musik dangdut yang notabene banyak digandrungi masyarakat Indonesia.

"Kami siap untuk mendukung sepenuhnya pasangan paslon 02," kata Caca.

Acara deklarasi dukungan RPD pun diisi dengan sejumlah penampilan dari beberapa musisi lokal yang membawakan lagu-lagu dangdut.
sinpo

Komentar: