Relawan Yakin Banyak Lapangan Pekerjaan Terbuka Lebar Bersama Prabowo-Gibran

Laporan: Bayu Primanda
Rabu, 31 Januari 2024 | 15:40 WIB
Deklarasi dukungan Pemuda Pemudi Sehati 08 (Sinpo.id)
Deklarasi dukungan Pemuda Pemudi Sehati 08 (Sinpo.id)

SinPo.id -  Relawan Pemuda Pemudi Sehati 08 yakin paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran punya program jitu demi membuka banyak lapangan pekerjaan.

Hal ini disampaikan Ketua Relawan Pemuda Pemudi Sehati 08, Linda Setyawati saat mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo-Gibran di Rumah Kertanegara 4, Jakarta, Rabu, 31 Januari 2024.

"Semoga dengan menangnya nanti Bapak Prabowo dengan mas Gibran pemilu di tahun 2024, Indonesia benar-benar bisa menciptakan pemuda-pemudi yang berkualitas berkualitas," kata Linda.

Solusi untuk menjadikan pemuda-pemudi berkualitas salah satunya, menurut Linda, penyediaan lapangan pekerjaan dan jaminan terhadap pendidikan dan bantuan pemerintah lewat sejumlah program kerakyatan.

"Insya Allah Bapak Prabowo dan Mas Gibran meraih kemenangan dan menjadi Presiden dan wakil presiden," kata Linda.

Deklarasi dukungan Relawan Pemuda Pemudi Sehati 08 secara resmi diterima oleh Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Gozali Harahap. Dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada para relawan yang hadir mendukung Prabowo-Gibran.

"Atas nama tim pemenangan saya ucapkan terimakasih atas langkah yang sama dalam memenangkan calon yang paling tepat, calon yang berpeluang paling besar, yakni Prabowo-Gibran," kata Gozali.

Gozali mengatakan, berdasarkan sigi sejumlah lembaga survei, hingga saat ini elektabilitas Prabowo-Gibran berada di posisi teratas. LSI menyebutkan elektabilitas Prabowo-Gibran sudah mencapai 50,7%. Dengan begitu, peluang paslon nomor urut 02 memenangkan pemilu dalam sekali putaran terbuka lebar.

Karena itu, Gozali mengajak para relawan bersama-sama turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan program kerja dan visi misi Prabowo Gibran.

"Kehadiran teman-teman insya Allah menambah suara Prabowo-Gibran. Tugas kita sekarang adalah mengajak saudara, keluarga, teman, untuk pilih Prabowo-Gibran. Agar apa yang diharapkan, perbaikan ekonomi dan lapangan kerja bisa terakomodir bila dipimpin Prabowo-Gibran," kata Gozali.sinpo

Komentar: