TKN ke Relawan: Jangan Lupa Ajak Keluarga Coblos Prabowo-Gibran

Laporan: Bayu Primanda
Senin, 29 Januari 2024 | 19:30 WIB
Forum Masyarakar Adat Buru Bersatu (Sinpo.id)
Forum Masyarakar Adat Buru Bersatu (Sinpo.id)

SinPo.id -  Dukungan terhadap Paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran terus mengalir dari sejumlah kalangan. Kali ini, Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu mendeklarasikan dukungannya di Rumah Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Senin, 29 Januari 2024.

Dalam deklarasinya, Ketua Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu, Aida Hasan mengatakan pihaknya akan 100 persen memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

"Kita siap memenangkan Prabowo-Gibran menang, menang, menang sekali putaran," kata Aida.

Lebih jauh Aida menyampaikan bahwa pihaknya mendukung Prabowo-Gibran, karena program-program serta visi-misinya sesuai dengan kebutuhan rakyat Indonesia.

"Kami mendukung 100 persen bukan 99 persen untuk kemenangan Prabowo-Gibran, karena kami tahu semua, dengan negara dipimpin dia mudah mudahan sentosa, adil, dan makmur," tutur Aida.

Deklarasi dukungan ini pun diterima langsung oleh Wakil Komandan TKN Golf, Mangapul Silalahi.

Sebagai perwakilan dari Prabowo-Gibran, Mangapul menyerukan para relawan untuk mensosialisasikan visi-misi Prabowo-Gibran ke keluarga masing-masing.

"Terima kasih atas dukungannya, bagi kami dukungan ini sangat berarti. Kalau bisa nanti diajak keluarganya ke TPS tanggal 14 Februari nanti, pilih Prabowo-Gibran," kata Managapul.sinpo

Komentar: