Sambangi Kertanegara, 4 Komunitas Relawan Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Laporan: Bayu Primanda
Sabtu, 27 Januari 2024 | 02:24 WIB
Suasana deklarasi 4 relawan pendukung Prabowo-Gibran (Sinpo.id)
Suasana deklarasi 4 relawan pendukung Prabowo-Gibran (Sinpo.id)

SinPo.id -  Sejumlah komunitas relawan yang terdiri dari Kelompok UMKM Mandiri (KUM), Relawan Pejuang Receh Jalanan, Relawan Baginda dan Kawal Gibran Bersama (KGB) memadati kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan dalam rangka deklarasi dukungan terhadap paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

Keempat komunitas relawan ini berasal dari sejumlah daerah di Indonesia, namun memiliki kesamaan pandangan yakni memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

Deklarasi dukungan berlangsung di Rumah Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Januari 2024.

Deklarasi tersebut secara resmi diterima Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Azanil Kelana.

Dalam sambutannya, Azanil mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan dukungan kepada Prabowo-Gibran.

Menurutnya, dukungan tersebut menjadi kekuatan tambahan bagi kemenangan paslon nomor urut 02 dalam pemilu satu putaran.

"Sekecil apapun dukungan ini harus kita hargai. Karena dimulai dari kecil baru kita akan menjadi besar. Dari kecil akan menjadikan bola salju menggelinding untuk kemenangan Prabowo-Gibran," kata Azanil.

Azanil mengatakan, rasa cinta dan dukungan masyarakat kepada Prabowo-Gibran harus dibuktikan dengan datang ke TPS dan menggunakan hak suaranya pada 14 Februari mendatang.

Dia pun meminta para relawan yang hadir untuk mengajak orang-orang terdekat mereka untuk mencoblos paslon nomor urut 02.

"Jangan lupa tanggal 14 datang ke TPS, ajak kawan, ajak saudara menggunakan hak pilihnya. Pilihlah sesuai dengan keyakinan. Kalau sudah datang ke sini, berarti sudah jelas pilihannya yaitu nomor dua, pasangan Prabowo-Gibran," katanya.
sinpo

Komentar: