Persaudaraan 08 Dukung Prabowo-Gibran Menang Pemilu Sekali Putaran

Laporan: Bayu Primanda
Kamis, 25 Januari 2024 | 15:09 WIB
Deklarasi relawan Persaudaraan 08 di kawasan Jakarta Selatan (Sinpo.id)
Deklarasi relawan Persaudaraan 08 di kawasan Jakarta Selatan (Sinpo.id)

SinPo.id -  Ratusan relawan yang menamakan diri Persaudaraan 08 menggelar deklarasi dukungan terhadap paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming menang satu putaran di Pilpres 2024.

Deklarasi tersebut disampaikan langsung oleh ketua Persaudaraan 08, Iwan Darmawan di depan kediaman Prabowo Subianto di bilangan Kertanegara, Jakarta, Kamis, 25 Januari 2024.

"Jadi kami dari relawan Persaudaraan 08 Prabowo-Gibran berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Prabowo-Gibran pemilu nanti di tanggal 14 Februari," kata Iwan.

Lebih lanjut Iwan mengatakan bahwa mereka menginginkan Indonesia bisa lebih baik, bersama Prabowo-Gibran.

"Ada harapan dari kawan-kawan kami, yaitu agar indonesia ini lebih maju dan lebih baik ke depannya," kata Iwan.

Deklarasi dukungan itu pun diterima perwakilan dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Lindsey Afsari Puteri.

Dikatakan Lindsey, bahwa dukungan dari relawan Persaudaraan 08 ini akan menjadi penyemangat seluruh tim TKN, termasuk Prabowo-Gibran untuk mewujudkan cita-cita menuju Indonesia Emas 2045 denga menang sekali putaran.

"Jadi memang basisnya adalah memang komunitas, masyarakat dari berbagai elemen disatukannya menggunakan kata persaudaraan," kata Lindsey.

"Jadi prinsip persaudaraan kita tahu ya bahwa itu adalah ikatan kebersamaan, ikatan rasa, saya memandangnya bahwa dengan tekad persaudaraan ini, kita harus menanamkan rasa asah, asih, asuh. Saling menyayangi, saling mengingatkan juga kalau ada yang kurang baik, dan juga saling menghebatkan. Khususnya untuk Prabowo-Gibran pada pemilu kali ini, untuk saling menghebatkan untuk menang sekali putaran," tukas Lindsey.

sinpo

Komentar: