INKUD Beri Bantuan Genset Di Jateng saat Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran

Laporan: Tim Redaksi
Kamis, 25 Januari 2024 | 00:25 WIB
INKUD
INKUD

SinPo.id -  Induk Koperasi Unit Desa (INKUD) menggelar acara konsolidasi dan silahturahmi organisasi dengan mengambil tema KUD Maju Indonesia Maju di Kabupaten Kendal, Provinsi Jawa Tengah pada Rabu 24 Januari 2024

Dalam agenda acara tersebut sekaligus jadi ajang KUD se-Jawa Tengah untuk mendukung pemenangan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. 

Sekretaris Dewan Pembina INKUD Ferry Juliantono mengatakan kehadiran dirinya mewakili Prabowo Subianto yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina INKUD.

Waketum partai Gerindra tersebut memberikan bantuan berupa genset, pompa air, serta traktor tangan untuk PUSKUD Jawa Tengah untuk di gunakan oleh anggota KUD. 

"Semoga bantuan ini menjadi cikal bakal KUD akan jaya lagi sekiranya Prabowo Gibran memenangkan Pilpres 2024," kata Ferry dalam keterangan yang diterima.

Dalam acara konsolidasi kekuatan di Jawa Tengah ini turut dihadiri oleh seluruh perwakilan Koperasi Uni Desa (KUD) dan Pusat Koperasi Uni Desa (PUSKUD) se-Jawa Tengah. 

Tampak hadir Ketua Umum INKUD Portasius Nggedi, Ketua Puskud Jawa Tengah Sugiyono dan Sekretaris Dewan Pembina INKUD Ferry Juliantono.sinpo

Komentar: