Memiliki Kesamaan Visi dan Misi, Gas 02 Pancasila Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Laporan: Sigit Nuryadin
Minggu, 21 Januari 2024 | 21:23 WIB
Gas 02 Pancasila deklarasikan dukung Prabowo-Gibran (SinPo.id/ Sigit Nuryadin)
Gas 02 Pancasila deklarasikan dukung Prabowo-Gibran (SinPo.id/ Sigit Nuryadin)

SinPo.id - Gerakan Aksi Solidaritas (GAS) 02 Pancasila mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Gas 02 Pancasila ini merupakan wadah dan komunitas relawan alumni Universitas Pancasila (UP) yang memiliki kesamaan visi dan misi dengan Prabowo-Gibran. 

Ketua Gas 02 Pancasila Afriyan menyebut pihaknya mempercayakan kepada Prabowo-Gibran terkait keberlangsungan pembangunan dan persatuan Indonesia. 

"Kami mempercayakan keberlangsungan pembangunan bangsa serta NKRI kepada paslon 02, Prabowo-Gibran dengan berpegang erat pada dasar negara Pancasila, pedoman UUD 1945 serta azas Bhineka Tunggal Ika," kata Afriyan kepada wartawan di Restoran Batik Kuring, Jakarta, Minggu, 21 Januari 2024.

Bahkan, kata dia, Gas 02 Pancasila bakal mendukung seluruh program kerja Prabowo-Gibran untuk Indonesia menjadi negara maju dan kuat. 

"Kami siap mendukung seluruh program kerja yang diusung Prabowo-Gibran dalam rangka membawa percepatan pembangunan Indonesia menjadi negara maju dan kuat, serta tercapai Indonesia emas tahun 2045," ucap dia. 

eklarasi dukungan itu diterima oleh Komandan Golf TKN Prabowo-Gibran, Haris Rusli Moti. Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan ini. 

Menurut dia, sekarang saatnya semua elemen relawan bersatu untuk memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran. 

"Prabowo kirim salam ucapan terimakasih kepada teman-teman Gas 02 Pancasila. Kita harus berkolaborasi seluruh relawan untuk memenangkan Prabowo-Gibran," ucap Moti. sinpo

Komentar: