Bantu Korban Gempa Sumedang, Panglima TNI Salurkan 1.000 Paket Sembako

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Senin, 15 Januari 2024 | 15:47 WIB
Prajurit TNI saat salurkan bantuan ke korban gempa Sumedang (SinPo.id/ Puspen TNI)
Prajurit TNI saat salurkan bantuan ke korban gempa Sumedang (SinPo.id/ Puspen TNI)

SinPo.id - Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto menyalurkan 1.000 paket Sembako bantuan dari PT. Antam  kepada korban bencana gempa bumi di Sumedang, Minggu, 14 Januari 2024.

Menurut Agus, bantuan sembako merupakan wujud dukungan TNI untuk membantu korban gempa di Sumedang.

“Kemitraan ini mencerminkan komitmen kami untuk peduli terhadap kondisi sulit yang dihadapi oleh saudara-saudara kita di wilayah yang terdampak,” ujar Agus dalam keterangannya, Senin, 15 Januari 2024.

“Penyaluran Sembako ini sebagai salah satu bentuk peran TNI dalam menjaga kedaulatan dan keselamatan negara. TNI bekerja sama dengan PT. Antam sebagai salah satu perusahaan yang memiliki komitmen sosial yang tinggi kepada masyarakat yang membutuhkan,” sambungnya.

Agus berharap sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi para korban gempa. Sehingga diharapkan dapat membantu memulihkan kehidupan masyarakat Sumedang yang terdampak.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam upaya ini, serta berharap agar masyarakat segera pulih dan bangkit dari dampak bencana ini,” tuturnya.

Paket Sembako yang diserahkan berupa beras 5 Kg, gula pasir 1 Kg, minyak goreng 2 liter dan mie instan 5 bungkus. “Saya berharap dapat memberikan dukungan moral kepada para korban yang sedang menghadapi masa sulit ini,” ucap Agus.
 sinpo

Komentar: