Hari ke-46 Kampanye, Ganjar-Mahfud Berkegiatan di Jatim

Laporan: Juven Martua Sitompul
Jumat, 12 Januari 2024 | 11:31 WIB
Ilustrasi (Sinpo.id)
Ilustrasi (Sinpo.id)

SinPo.id -  Pasangan capres dan cawapres nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud Md fokus berkegiatan di Jawa Timur (Jatim) pada hari ke-46 masa kampanye Pemilu 2024, Jumat, 12 Januari 2024.

Pada Jumat pukul 10.50 WIB, Ganjar dijadwalkan menghadiri sarasehan petani tebu di Nglawak, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Ganjar akan berada di Masjid Al Ijabah di Kecamatan Baron, Nganjuk, Jawa Tengah untuk salat Jumat pukul 11.35 WIB.

Selanjutnya, pukul 12.50 WIB, Ganjar menghadiri pertemuan dengan TPC, caleg partai koalisi dan relawan Nganjuk dan Jombang, di aula DPC PDIP Nganjuk, Mangundikaran, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Pukul 14.20 WIB, Ganjar akan ziarah ke makam Mbah Hasyim dan Gus Dur di Pondok Pesantren Tebuireng, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Kegiatan Ganjar dilanjutkan pukul 15.30 WIB. Dia akan berziarah ke makam mbah Wahab di Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Kemudian, Ganjar akan ziarah ke makam mbah Bisri dan Gus Iim di Pondok Pesantren Mamba'ul Ma'arif Kabuoaten Jombang, Jawa Timur pukul 16.25 WIB.

Lalu, pada pukul 17.35 WIB, Ganjar akan bersilaturahmi dengan para kiai kampung di Pondok Tahfid Hamalatul Quran Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Ganjar akan menemui petani tembakau di Desa Bawangan Ploso, Kabupaten Jombang, Jawa Timur pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, Mahfud Md akan memulai kegiatan dengan berziarah ke Makam Ratu Ayu Syarifah Khodijah di Jl. Untung Surapati, Wetanalon, Kersikan, Kecamatan Bangil, Pasuruan.

Kemudian, Mahfud menghadiri acara Halawoh Kebangsaan, ramah tamah, sekaligus menghadiri salat Jumat dan membawakan khotbah di Ponpes Canga'an, Jalan Rambutan No.12a, Pesanggrahan, Gempeng, Kecamatan Bangil, Pasuruan.

Terakhir, Mahfud Md menghadiri acara makan malam yang di gelar di The Icon Beach Lounge and Cafe, Citraland Point of Indonesia Cluster Sunset Quay B/7, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.sinpo

Komentar: