Terima Deklarasi di Bali, Gibran Ingin Relawan Masif Sosialisasikan Pemerataan Pembangunan

Laporan: Juven Martua Sitompul
Selasa, 09 Januari 2024 | 17:37 WIB
Cawapres 2024 Gibran Rakabuming (Sinpo.id/Ashar)
Cawapres 2024 Gibran Rakabuming (Sinpo.id/Ashar)

SinPo.id - Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menghadiri deklarasi dukungan dari relawan Sameton Gibran. Deklarasi berlangsung di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Dalam deklarasi itu, Gibran mengajak para relawan dan simpatisan partai pendukungnya memasifkan seruan isu pemerataan pembangunan. Dia ingin tim bekerja ekstra untuk menyosialisasikan program Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka hingga ke akar rumput.

"Terima kasih sudah hadir di sini. Ini saya titip ya untuk teman-teman relawan, simpatisan partai, ini untuk Bali kita harus ekstra kerja keras ya. Untuk di Bali ini akan kita serukan isu-isu pemerataan pembangunan, isu-isu pemerataan pembangunan yang bisa menumbuhkan titik-titik pertumbuhan ekonomi baru terutama di Bali Utara. Ya tadi pagi saya sudah dari Buleleng," kata Gibran dalam keterangannya, Selasa, 9 Januari 2024.

Gibran menilai diperlukan kerja ekstra untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 satu putaran. Untuk itu, dia ingin para relawan dan simpatisan bekerja lebih keras meyakinkan warga Bali.

"Bali ini perlu atensi khusus, perlu kerja ekstra keras untuk busa memenangkan satu putaran nanti. Oleh karena itu saya titip ke Bapak Ibu semua," katanya.

Dalam kampanyenya, Gibran didampingi langsung oleh pengacara kondang Hotman Paris. Hotman Paris mengenakan jaket timses Prabowo-Gibran berkelir biru muda.

Gibran juga didampingi istrinya, Selvi Ananda. Terlihat sejumlah petinggi TKN Prabowo-Gibran hadir seperti Wakil Sekretaris TKN Aminuddin Ma'ruf, Edy Budiyarso, dan Michael Umbas. Hadir juga, Jubir Gibran Emil Dardak dan Arumi Bachsin.sinpo

Komentar: