Pelaku Penyiraman Air Keras Pedagang Buah di Kramat Jati Ditangkap

Laporan: Tim Redaksi
Selasa, 09 Januari 2024 | 04:43 WIB
Ilustrasi air keras (pixabay)
Ilustrasi air keras (pixabay)

SinPo.id - Aparat Polsek Kramat Jati menangkap pelaku penyiraman air keras. Pelaku berinisial D ditangkap di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan. 

"Pelaku tadi sudah melakukan pembacokan langsung kabur ke Pamulang ke tempat omnya. Belum 1 x 12 jam, karena kami dapat info tadi pagi jam 04.00 WIB subuh langsung kami ke tempat kejadian perkara (TKP) anggota Kanit Reskrim dan rekan-rekan ke TKP langsung pengembangan dan itu ketangkap di Pamulang," kata Kapolsek Kramatjati Kompol Tuti Aini pada Senin 8 Januari 2024.

Insiden penyiraman air keras itu membuat seorang pedagang buah tewas pada Senin 8 Januari 2024 sekitar pukul 01.00 WIB. Penyiraman air keras terjadi saat korban sedang melayani pembeli di pasar induk Kramatjati, Jakarta Timur. 

Insiden penyiraman ini sempat viral usai video detik-detik korban diserang oleh para pelaku diunggah di media sosial (medsos). Terlihat dari video, saat itu pelaku tiba-tiba mendatangi korban dengan langsung menyiram cairan yang diduga air keras. Komplotan pelaku juga nampak membawa senjata tajam untuk melukai korban.

Aparat kepolisian maih mendalami motif pelaku melakukan aksinya. "Motif masih kami dalami soalnya baru ketangkap tadi dan kami masih dalami," tukasnya.sinpo

Komentar: