Jelang Debat, Peran Garda24 Yakin Prabowo-Gibran Bakal Unggul

Laporan: Juven Martua Sitompul
Minggu, 07 Januari 2024 | 12:26 WIB
Spanduk dukungan untuk Prabowo-Gibran jelang debat ketiga Pilpres 2024. Istimewa.
Spanduk dukungan untuk Prabowo-Gibran jelang debat ketiga Pilpres 2024. Istimewa.

SinPo.id - Komunitas Pecinta Gibran Generasi Muda (Peran Garda24) memasifkan pemasangan spanduk bertukiskan 'Gibran Lanjutkan' jelang penyelenggaraan debat ketiga Pilpres 2024 yang digelar KPU. Pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diyakini bakal unggul dalam debat itu.

Koordinator Nasinal Perang Garda24 Ridwan S menyebutkan jika peran aktif relawan tersebut menjadi hal yang sangat penting agar pasangan capres dan cawapres dapat menyampaikan visi misinya secara baik kepada masyarakat.

"Diperlukan peran aktif relawan dalam mendukung misi pemenangan satu putaran untuk keunggulan Prabowo-Gibran," kata Ridwan kepada wartawan, Jakarta, Minggu, 7 Januari 2024.

Menurutnya, misi untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran menjadi hal yang harus dilakukan pihaknya bersama dengan relawan-relawan lain. 

Sebab, selama ini Peran Garda24 telah melakukan berbagai kegiatan nyata dalam mendukung kampanye paslon tersebut. Mulai dari kampanye door to door ke setiap rumah warga di Jawa Timur hingga Banten. 

"Menghadapi debat ketiga capres ini pun Peran Garda24 telah mengepung seluruh perlintasan jembatan penyebrangan orang atau JPO di Jakarta melalui spanduk bertuliskan 'Terima Kasih Jokowi, Mas Gibran Lanjutkan'," kata dia. 

Melalui spanduk tersebut, Peran Garda24 ingin mengingatkan warga Indonesia tentang apa yang telah dilakukan Jokowi sebagai Presiden dalam 10 tahun terakhir. Manfaatnya, kata dia, benar-benar dirasakan dari setiap lini. 

"Dalam pembangunan infrastruktur yang sangat dirasakan masyarakat manfaat, sehingga publik yakin bahwa mas Gibran adalah figur yang tepat dalam melanjutkan apa yang sudah dilakukan Pak Jokowi," tegasnya. 

Sebelumnya, Peran Garda24 telah melakukan konsolidasi pemenangan di tujuh titik infrastruktur yang dibangun Jokowi. Di antaranya KCIC yang dinamakan kereta cepat Whoosh, Tol Cijago, Tol Cisumdawu, Tol Joglo, Waduk Cirata, Bendungan Semantok Nganjuk Jawa timur, serta Jembatan Batam Kepulauan Riau.sinpo

Komentar: