Bro-Gibran Kawal Gibran Rakabuming Sowan ke Ponpes Buntet Cirebon

Laporan: Bayu Primanda
Sabtu, 06 Januari 2024 | 20:47 WIB
Bro-Gibran swafoto dengan Gibran Rakabuming di Ponpes Buntet (Sinpo.id/Tim Media)
Bro-Gibran swafoto dengan Gibran Rakabuming di Ponpes Buntet (Sinpo.id/Tim Media)

SinPo.id -  Barisan Relawan Komando Gibran (Bro-Gibran) mengawal Cawapres No Urut 02 Gibran Rakabuming Raka silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Buntet Cirebon, Jawa Barat.

Koordinator nasional Bro-Gibran, Adang Taufik Hidayat mengatakan silaturahmi tersebut, dalam rangka meminta restu untuk pemilu Februari 2024 mendatang. 

"Silaturahmi ini sebagai bentuk Ikhtiar politik Bro-Gibran untuk kemenangan Pemilu 2024 yang menjadikan Mas Gibran sebagai Wakil Presiden pada pemenang Pemilu satu Putaran" Kata Koornas Bro-Gibran, Adang Taufik Hidayat kepada wartawan, Sabtu, 6 Januari 2024.

Dia meyakini dengan langkah sowan Gibran Rakabuming Raka ke Ponpes Buntet Cirebon akan mendatangkan kemenangan yang jujur dan bemartabat.

"Pernyataan Sikap dukungan ponpes Buntet ini akan membawa kemenangan bagi Bro- Gibran dalam mendukung Mas Gibran menang di 14 februari akan menjadi lebih positif, Jujur dan Bermartabat," ujar Kornas Bro-Gibran tersebut.

Senada dengan hal itu, Sekjen Bro Gibran, Achmed S Anwar, menyampaikan timnya siap mengawal Prabowo-Gibran menjemput kemenangan di Pemilu 2024.

"Bro-Gibran siap Menangkan Pasangan Prabowo Gibran, menggiring milenial untuk memenangkan Pemilu 2024 nanti," tukas dia.sinpo

Komentar: