Grace Natalie: Jokowi-Prabowo Makan Malam Sebagai 'Bestie'

Laporan: Tim Redaksi
Sabtu, 06 Januari 2024 | 01:26 WIB
Momen Jokowi dan Prabowo bertemu empat mata sambil makan malam bareng. (SinPo.id/Istimewa)
Momen Jokowi dan Prabowo bertemu empat mata sambil makan malam bareng. (SinPo.id/Istimewa)

SinPo.id - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Grace Natalie mengatakan makan malam yang dilakukan Presiden Joko Widodo dengan Prabowo Subianto adalah santap malam dua sahabat atau yang biasa disebut dengan istilah bestie.

"Itu nggak ada agenda khusus. Makan malam biasa aja, kaya kita-kita ini, Presiden dan Menhan lagi kongkow, hang out sama bestie," kata Grace Natalie dimintai tanggapannya atas foto makan malam antara Presiden dengan Prabowo Subianto, di Jakarta pada Jumat, 5 Januari 2024.

Dia mengatakan makan malam itu merupakan hal yang wajar saja dilakukan dua orang sahabat.

"Wajar saja. Hubungan keduanya kan memang baik. Di luar hubungan kerja, hubungan personal antara keduanya memang hangat. Pak Prabowo sudah support pak Jokowi sejak nyalon Gubernur DKI," kata Grace.

Menurut Grace, TKN tidak khawatir Prabowo-Gibran dikaitkan dengan isu netralitas Presiden, dengan adanya makan malam itu.

"Masa makan bareng doang jadi nggak netral," katanya.

Sebelumnya Koordinator Staf Khusus Presiden membenarkan Presiden Joko Widodo makan malam ditemani Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat malam.

"Malam ini, Bapak Presiden rileks sejenak mencoba masakan nusantara di Rumah Makan Seribu Rasa Menteng. Saat makan malam, Presiden didampingi Menhan Bapak Prabowo Subianto," kata Ari dalam pesan singkat di Jakarta, Jumat.

Keterangan Ari menjawab pertanyaan tentang foto yang beredar di kalangan wartawan yang menunjukkan Presiden Joko Widodo berada di sebuah rumah makan dengan Prabowo Subianto.

 sinpo

Komentar: