PLN Pastikan Pasokan Listrik di Jakarta Aman Selama Perayaan Natal

Laporan: Galuh Ratnatika
Senin, 25 Desember 2023 | 19:51 WIB
Ilustrasi listrik (Sinpo.id/Gettyimages)
Ilustrasi listrik (Sinpo.id/Gettyimages)

SinPo.id - Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, mengatakan pihaknya telah menyiagakan seluruh sistem ketenagalistrikan, termasuk personel di lokasi-lokasi ibadah untuk memastikan perayaan Natal 2023 berjalan dengan lancar.

“Kami telah siapkan sebaik-baiknya dengan memastikan sistem kelistrikan zero mistake, zero tolerance, zero blackout. Petugas kami terus menjaga keandalan listrik agar perayaan Natal 2023 ini bisa berjalan dengan penuh suka cita," kata Darmawan, dikutip Senin 25 Desember 2023.

Tak hanya untuk perayaan Natal, ia juga berpesan kepada seluruh petugas untuk bersiaga penuh dalam menjalankan tugas menjaga kelistrikan selama tahun baru. Oleh karena itu, PLN memastikan pasokan listrik di Jakarta saat ini dalam kondisi cukup dan aman.

“Para petugas bekerja all out dalam mengamankan kelistrikan dan melayani masyarakat,” ungkapnya.

Seperti diketahui, PLN telah melakukan pemantauan secara real time 16 posko siaga kelistrikan di wilayah kerja PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya melalui dashboard distribusi listrik di Distribution Control Center (DCC). Selain itu, PLN juga melakukan titik pemantauan kelistrikan di 234 gereja di wilayah Jakarta.sinpo

Komentar: