Wisatawan Jadikan Harga Faktor Utama Penentu Preferensi

Laporan: Tim Redaksi
Selasa, 12 Desember 2023 | 03:21 WIB
AirAsia
AirAsia

SinPo.id -  Menutup tahun 2023, airasia MOVE (sebelumnya dikenal sebagai airasia Superapp) merangkum sejumlah tren wisatawan lintas Asia Tenggara, dimana pertimbangan harga menjadi faktor krusial yang menentukan preferensi dan loyalitas pengguna aplikasi.

Chief Executive Officer airasia MOVE, Nadia Omer mengatakan, "Tren wisatawan yang kita amati sepanjang tahun selaras dengan komitmen airasia MOVE untuk menciptakan ekosistem perjalanan yang inklusif dan terjangkau bagi siapapun. Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengguna setia yang telah mengiringi perjalanan airasia MOVE selama ini.

miliar airasia points yang ditukarkan setara dengan 106 ribu tiket penerbangan Jakarta - Penang pada periode promo Final Call. Kami berharap dapat memberikan pengalaman yang semakin mengesankan untuk pengumpulan dan penukaran airasia points di tahun mendatang”.

"Memasuki tahun 2024, pengguna dapat menantikan pengalaman aplikasi yang lebih baik, beserta ragam produk menarik dan inovatif, seperti paket berlangganan penerbangan terbaru, promo yang lebih menguntungkan untuk tiket pesawat, hotel, dan lainnya," tutup Nadia.sinpo

Komentar: